Rabu, 24 Februari 2010

ARTIKEL

BROWSE THE BOOKS

Buku adalah salah satu metode belajar yang paling efektif untuk menambah pengtahuan. Enggak cuma buku pelajaran aja tapi belajar bisa dari buku novel, pengembangan diri, atau hobi. Sekarang beberapa teenagers like us udah malas beli buku karena harganya mahal. But don’t worry. Zaman modern ini kamu bisa baca buku online secara gratis.

Free-eBooks
Buat kamu yang maniak buku, ini adalah website download E-books. Di website ini kamu bisa memilih buku favoritmu mulai dari novel sampai future career. Kalau kamu bingung mencari buku yang bagus dihalaman pertama langsung ada rekomendasi buku dari best seller sampai new release. Kita juga bisa mencari buku favoritmu yang belum sempat kamu punya di search engine yang ada di website ini. Kalau kamu malas ke took buku kayaknya website ini cocok untukmu. Nah biar nggak penasaran langsung aja deh buka www.free-ebooks.net dan puas-puasin download buku favorit secar gratis.

Buku Sekolah Online
Buku sekolah kamu kurang lengkap? Enggak usah khawatir dan bingung mencari di semua toko buku kalu stocknya lagi habis. For youth information, kalau sekarang buku sekolah bisa kamu download secara gratis di website Depdiknas. Nah di website ini kamu bisa pilih buku pelajaran sesuai yang kamu butuhkan. Namanya juga buku pelajaran, nggak Cuma buku SMA aja yang bisa di download tapi semua buku pelajaran dari SD samapi SMA. Kalu adikmu juga kehabisan buku pelajaran langsung aja deh download gratis dari website ini. So what are you waiting for log on to http://ebook.depdinas.go.id.

E-Books Cube
Lagi bosan browsing atau buka facebook atau twitter, mendingan baca buku favoritmu aja di website ini. Disini memang nggak bisa download bukunya dan tiap buku dipisah perchapternya. Website ini bisa juga disebut E-Library untuk kamu yang suka baca novel. Karena di website ini banyak koleksi novel fiksi kayak Alice in Wonderland sampai Pride and Prejudice yang popular. Wah… puas deh berjam-jam baca novel gratis di layer komputer. Langsung aja klik ke www.ebooks3.com, but remember jangan lupa istirahatkan mata kamu yaa……

0 komentar:

Posting Komentar